5 Tips Tetap Modis Selama dan Sesudah Kehamilan

Kehamilan memang keajaiban bagi tubuh wanita. Pertama, ada bonus memiliki figur penuh dan lezat, mengurangi kebutuhan akan alat penambah payudara dan suplemen lainnya yang dirancang untuk membantu Anda mengerjakan apa yang Anda dapatkan lebih baik lagi. Selain itu, wanita bisa melihat keindahan dan kekuatan tubuh mereka, terutama saat mereka berkembang melalui persyaratan mereka. Dan itu menghasilkan ciptaan indah kehidupan, yang secara radikal mengubah kehidupan seorang wanita selamanya.

Meski begitu, kehamilan juga hadir dengan keterbatasannya sendiri. Ada ketegangan yang menyertai keseluruhan istilah, dan juga perawatan ekstra yang harus Anda lakukan setelah melahirkan bayi Anda. Di atas semua itu, Anda juga menemukan bahwa Anda harus memilih secara berbeda dalam hal-hal tertentu. Seperti bir setelah bekerja? Itu tidak akan menjadi ide bagus saat Anda hamil atau jika Anda sedang menyusui.

Wanita yang terbiasa berdandan, khususnya, mungkin juga mendapati bahwa penambahan berat badan tambahan mungkin membatasi mereka dari mengenakan apa yang mereka sukai. Kabar baiknya adalah, tidak harus seperti itu. Jika Anda menekan panduan tentang bagaimana Anda bisa terlihat terbaik selama dan setelah kehamilan, berikut adalah lima tip paling penting yang dapat Anda pertimbangkan.

Pertimbangkan Jenis Tubuh Anda

Kehamilan biasanya mendorong kenaikan berat badan bagi banyak wanita, namun sejauh mana manifestasinya bervariasi dari wanita ke wanita. Dengan demikian, perlu disadari bagaimana hal itu mempengaruhi tubuh Anda, dan menggunakannya sebagai referensi saat Anda memilih pakaian. Misalnya, jika Anda memiliki tubuh berbentuk buah pir yang selanjutnya dibuat voluptous oleh kehamilan dan setelah itu, yang terbaik adalah memilih potongan pakaian yang melengkapi jenis tubuh Anda. Ini termasuk gaun dan atasan yang rata yang melintang ringan di atas garis tubuh Anda, berlawanan dengan pakaian ketat yang mungkin membuat Anda terlihat top-heavy. Demikian pula, jika Anda memiliki kaki kurus dan payudara penuh, Anda mungkin ingin memaksimalkan pakaian yang bisa menonjolkan sosok hebat Anda.

Pilih Tren yang Terbaik untuk Anda

Penting juga untuk diingat bahwa tren akan datang dan pergi, tapi Anda tidak perlu menyediakan tempat untuk setiap orang, di lemari Anda. Pilihlah yang secara pribadi berbicara kepada Anda, yang pertama dan terutama. Jika Anda selalu sedikit gelisah saat mengekspresikan individualitas Anda dalam pakaian, Anda tidak perlu mengadopsi gaya boho. Atau jika Anda lebih memilih garis bersih dan potongan chic, maka tidak perlu mengorbankannya dengan tiba-tiba memakai motif bunga dan desain sembrono. Fads pergi keluar dari mode, tapi selera pribadi selalu adalah apa yang membuat nada untuk wanita yang benar-benar modis.

Jangan Takut Menunjukkan Beberapa Kulit

Cara lain untuk langsung membeli baju adalah dengan berani. Bagi beberapa wanita, cahaya yang datang dengan kehamilan adalah salah satu hal terbaik yang pernah terjadi pada kulit mereka – dan hanya pantas kulit itu dirayakan. Pikirkan nomor off-shoulder yang bisa dipasangkan dengan celana jins yang bagus. Atau investasikan beberapa potong memikat tubuh dengan belahan dada yang cukup banyak. Selama Anda merasa nyaman dengan apa yang Anda kenakan, sedikit kulit akan membantu Anda dalam pekerjaan Anda.

Aksesoris

Demikian pula, mainkan pakaian Anda dengan sederetan aksesoris yang menyenangkan. Bahkan jika Anda hanya mengenakan kemeja putih sederhana dengan jeans biru kurus, Anda bisa membuat seluruh pakaian terlihat lebih baik dengan anting-anting yang bagus, atau potongan pernyataan yang berani. Atau jika Anda ingin aksesori hadir dalam pakaian itu sendiri, pergilah untuk mengacak-acak trim atau aksen bordir. Selain itu, ada sejumlah besar selendang, potongan rambut, perhiasan, dan aksesori lainnya yang dapat Anda pilih.

Yakin

Akhirnya, kerjakan pakaiannya, jangan biarkan mereka menggarap Anda. Ingat bahwa meskipun Anda tidak perlu berpikir bahwa Anda terlihat paling seksi selama dan setelah kehamilan, Anda tetap terlihat hebat jika Anda hanya percaya bahwa Anda melakukannya. Selain itu, pakaian modis tidak akan mampu menebus harga diri. Jika Anda tidak merasa senang dengan penampilan Anda, gaya terbaru hanya bisa melakukan banyak hal. Dan akhirnya, jangan mengorbankan kenyamanan untuk fashion. Ketahuilah bahwa Anda akan bisa merasa lebih bergaya jika merasa seperti dirimu sendiri. Kehamilan yang ketinggalan jaman – calon ibu di hoodie

Angka yang Anda miliki selama kehamilan dan setelah itu tidak harus menjadi yang terbaik yang pernah ada, dan Anda tidak perlu merasa seperti Anda akan kehilangan hal-hal dengan itu. Dengan tips di atas, ada kepercayaan diri yang kuat, dan komitmen untuk berpakaian dalam apa yang Anda rasa nyaman, terlihat luar biasa tidak akan sulit.