Banyak Cara Untuk Mengalahkan Banyak Hero Di Mobile Legends

Seperti yang sudah banyak diketahui oleh para pemain Mobile Legends, ada banyak Hero di dalam game beraliran MOBA. Masing-masing memiliki kelebihan serta kekurangan. Ada banyak cara yang bisa diterjemahkan ke dalam menguasai kelebihan mereka dalam permainan untuk kemenangan.


Namun, ada juga cara-cara yang harus dikuasai untuk mengalahkan Hero jika mereka benar-benar bergabung dengan lawan. Oleh karena itu, JournalApps kali ini akan mengumpulkan berbagai cara yang dapat Anda praktikkan untuk memutar legitimasi Hero dari Mobile Legends.

1. Argus
Dalam game Mobile Legends, keberadaan seorang pahlawan bernama Argus sering menjadi momok khusus bagi tim, terutama ketika di akhir pertandingan di mana Argus sudah memiliki 80 persen peralatan yang dibutuhkannya. Ada tiga cara paling jitu untuk menghadapi Argus, jadi dia tidak berdaya sama sekali dalam game.

2. Lancelot
Masih kesulitan menghadapi Argus? Bahkan, ada juga Lancelot yang merupakan masalah karena memiliki kerusakan yang sangat tinggi, tetapi sangat mudah dalam hal melarikan diri dan sulit dikejar. Faktanya, Lancelot memiliki satu kesalahan fatal yang dapat dengan mudah dieksploitasi.

3. Kelas Penyihir
Akibat seringnya nerf dilakukan pada penembak jitu, mage itu kembali melirik untuk mendominasi setiap gim. Kelas mage dalam game ini dibagi menjadi dua, mage yang memiliki skill nuke atau mage yang memiliki skill DoT (kerusakan seiring waktu). Meski berbeda, sebenarnya cara melawannya ternyata sama saja.

4. Hylos
Hylos adalah tank baru di Mobile Legends yang memiliki keterampilan yang sangat unik dan sering menjadi ancaman serius yang mematikan bagi tim Anda. Dipastikan, Hylos akan menjadi mimpi buruk berjalan yang akan menghantui pertempuran Anda. Bagaimana? Benar, bukan? Kami sempat membuat tips untuk mengalahkannya dalam pertempuran.

5. Zhask
Zhask akhirnya tiba di server sebenarnya. Meskipun sudah nerf penuh oleh Moonton, Zhask tetap menjengkelkan dan sulit ditaklukkan. Jadi, jika Anda merasa kurang mampu menghadapinya, ada beberapa strategi yang dapat Anda terapkan untuk mengalahkan Zhask di Mobile Legends.

6. Helcurt
Helcurt adalah momok bagi sebagian besar pahlawan Mobile Legend yang mengandalkan keterampilan. Banyak pahlawan tercengang dan tidak dapat melakukan combo-combo mereka saat menyerang Helcurt atau berada di sekitarnya. Kecepatan gerakannya sangat cepat. Masih tidak mengerti bagaimana cara melawan Helcurt? Coba buka di sini
7. Fasha
Memiliki keterampilan nuke yang sangat menyakitkan, terutama jangkauan super utamanya, Fasha adalah Pahlawan baru yang masuk ke kelas Mage. Banyak yang berjuang melawannya, jadi kami memutuskan untuk membuat panduan untuk mengalahkannya.

8. Lesley
Lesley adalah penembak jitu terbaru di Mobile Legends, yang terbukti sangat sulit untuk dibunuh berkat keahliannya Master of Kamuflase. Apa kelemahannya bagi Lesley untuk tidak mendominasi jalur tanpa ampun? Hero mana pun dalam Mobile Legends memiliki kelemahan, bukan?

9. Jawhead
Jawhead hadir sebagai pahlawan Mobile Legend terbaru dan memiliki keterampilan yang sangat unik yang cukup sulit untuk ditangani. Sedikit salah, Anda akan terlempar ke tengah kerumunan atau menara musuh. Sekarang, daripada mengerutkan kening karena sekarat terhadap Jawhead, lebih baik membaca panduan yang menarik, bukan?

10. Angela
Angela akhirnya keluar dari server yang sebenarnya. Seiring dengan munculnya boneka malaikat, sangat banyak pemain Mobile Legends mengalami kesulitan untuk mengalahkan tim yang dijaga oleh Angela. Kemampuannya untuk menyembuhkan dan melukai lawan telah menjadikan Angela sebagai momok bagi tim. Namun, di luar itu, Angela memiliki berbagai kelemahan. Ingin tahu apa saja kelemahannya?

11. Gusi
Moonton telah memperluas daftar pahlawan baru di Mobile Legends dengan menghadirkan Gusion of the Holy Blade. Pembunuh dengan muatan peran dan ledakan kerusakan, Gusion bahkan memiliki kehadiran yang kurang kuat dalam pertarungan tim. Sebaliknya, tidak ada yang bisa melarikan diri dari Gusion ketika berhadapan dengannya satu lawan satu. Nah, itu sebabnya, kami melakukan analisis terhadap kelemahan Gusion di sini
Hanya itu saja? Tidak, karena kami masih berjuang untuk mengalahkan semua Pahlawan di Mobile Legends.