Berebut Rp1,4 Miliar, Grand Final Mobile Legends Penuh Sesak VIVA

Ribuan penggemar game mobile legenda sejak siang sore ini memenuhi Mal Taman Anggrek Barat. Pusat perbelanjaan juga ramai oleh peserta kompetisi atau suporter dan pengunjung yang sekadar menonton pertandingan game online melalui media gawai.


Pemantauan VIVA, petugas keamanan secara aktif mengontrol pengunjung yang memadati acara. Penonton sedang menonton dari atas aula di setiap lantai Mall Taman Anggrek.
Di atas panggung, para peserta siap untuk bersaing dalam permainan. Sekarang, para peserta telah memasuki tahap grand final.

Salah satu peserta Grand Final VIVA, Yansen (24), Manajer Tim Evos Merek, adalah tim mobile legenda yang memasuki babak final berharap timnya akan memenangkan pertandingan.
“Kami sudah mulai dari Jumat, 8 terakhir, dan sekarang kami akan masuk ke grand final. Mudah-mudahan ini akan menjadi pemenang pertama,” kata Yansen kepada VIVA, di Mall Taman Anggrek, Minggu, 1 April 2018.
Lihat juga
“Strateginya adalah pemain itu sendiri yang tahu, tetapi yang paling banyak diuji adalah mental,” katanya.
Dengan harapan yang besar, para peserta berharap menjadi pemenang. Karenanya, mereka memenangkan hadiah total senilai Rp1,4 miliar. Pemenang pertama akan mendapat bonus Rp250 juta plus.