Setiap pasangan memang berusaha ingin cepat mendapatkan momongan, terlebih lagi bagi mereka pasangan baru menikah. Tak jarang dari mereka mendambakan ingin memiliki seorang anak laki-laki. Mereka berpikir anak laki-laki bisa menjadi penerus nama keluarga mereka. Lantas apakah untuk memiliki seorang anak laki-laki ini maish bisa kita atur.

Ternyata jawabannya adalah masih bisa. Apalagi dengan hadirnya perkembangan suatu ilmu pengetahuan sekaligus adanya penelitian yang sudah dilakukan. Hanya saja mungkin sebagian orang masih belum tahu tentang cara membuat anak laki-laki ini. Bahkan banyak pula yang masih merasa penasaran dengan caranya.

Mari kita cari tahu apa saja sebenarnya cara yang bisa kita tempuh untuk mendapatkan anak laki-laki? Berikut inilah berbagai tips yang perlu anda perhatikan. Di antaranya:

  • Posisi untuk bercinta yang pas

Ternyata posisi bercinta juga berpengaruh sekali dengan jenis kelamin calon bayi anda nantinya. Menurut mereka para ahli, supaya bisa mendapatkan anak laki-laki maka saat berhubungan seksual perlu melakukan suatu penetrasi. Hal ini dikarenakan sperma akan membawa kromosom Y dimana sperma tersebut bisa lebih bisa tahan hidup dalam tingkat keasaman yang rendah. Maka dari itu sperma pun perlu dikeluarkan pada bagian vagina yang terbilang lebih dalam.

  • Mengatur waktu bercinta

Ternyata waktu bercinta ini juga memiliki peran yang penting untuk bisa mendapatkan anak laki-laki. Semakin dekat waktu yang anda miliki untuk berhubungan seksual dengan waktu ovulasi wanita maka semakin tinggi harapan anda untuk mewujudkan keinginan. Waktu ovulasi wanita ini biasnaya berkisar antara 2 minggu sebelum hari pertama anda haid.

  • Menggunakan pakaian dalam yang lebih mendukung

Pastinya bagi para pria jenis pakaian dalam yang ia kenakan juga berpengaruh dengan keinginan mereka, ada baiknya laki-laki mengenakan celana seperti boxer maupun jenis pakaian dalam lainnya. Dengan adanya sirkulasi yang terbilang lebih bagus dan tidak begitu ketat maka lingkungan pun suhunya juga tidak begitu hangat.

  • Waktu orgasme perlu diperhatikan

Tahukah anda apa itu sebenarnya orgasme? Orgasme merupakan hal yang begitu penting untuk kepuasan biologis antara sepasang suami istri. Untuk mendapatkan seorang anak laki-laki ternyata waktu orgasme ini memiliki peranan yang cukup penting didalamnya. Ada baiknya anda mencoba untuk puaskan istri terlebih dahulu sebelum akhirnya suami menahan untuk pelepasan ketegangan.

Itulah tadi berbagai cara yang mungkin bisa anda tempuh untuk mendapatkan anak laki-laki. Namun semua itu hanya kemungkinan saja semuanya tentu harus kita kembalikan lagi kepada Yang Maha Kuasa. Apapun itu jenis kelaminnya tentu saja yang terpenting bisa melengkapi kebahagiaan sepasang suami istri. Setidaknya sudah berusaha dengan cara yang ada dan jika tidak berhasil mungkin itu rezeki yang kita peroleh.