Kulit Putih Dengan Alpukat

Buah alpukat memiliki Antioxidantgehalt yang cukup lengkap, seperti alpha-carotene, beta-carotene, lutein dan banyak lagi. Itu tidak cukup sendirian, alpukat juga mengandung vitamin A, vitamin B, Vitamin C, vitamin E dan vitamin K. Dengan jumlah bahan yang besar dalam alpukat tentu akan bermanfaat bagi kulit.

Jika Anda memiliki jerawat yang cukup besar untuk meradang, maka alpukat sangat sulit membuat masker untuk menghilangkan peradangan pada jerawat. Ini karena alpukat memiliki kandungan vitamin dan antioksidan, yang memiliki kelebihan besar sebagai anti radang.

Cara mencerahkan kulit  dengan alpukat sebagai masker dan lulur untuk tubuh akan memberi efek mengejutkan. Alpukat tidak hanya memberikan kulit yang lebih jernih, tetapi juga menyeimbangkan kelembapan pada wajah dan kulit tubuh.

Berikut manfaat masker alpukat dan kulit alpukat untuk kulit Anda;

Alpukat dapat mencegah peradangan dan iritasi

Peradangan biasanya merupakan hasil dari jerawat, yang bahkan lebih besar membuat pembengkakan dan iritasi Mei oleh kosmetik atau penggunaan krim yang belum diproduksi korek. Dan semua masalah ini terpecahkan jika Anda menggunakan alpukat sebagai masker untuk menghilangkan peradangan dan iritasi.

Alpukat dapat meringankan kulit

Kandungan seperti vitamin C dan vitamin E dalam fungsi alpukat menggantikan sel-sel kulit mati dengan sel-sel kulit baru dan tidak bisa lagi tampak kusam dan gelap di wajah Anda.

Alpukat dapat melembabkan kulit

Kulit kering sangat rentan terhadap penuaan atau keriput di wajah atau bagian kulit. Jika Anda secara teratur ingin menggunakan alpukat sebagai bahan utama untuk masker dan kulit, kulit Anda akan terlihat lebih segar dan lebih kenyal.

Alpukat dapat mencegah jerawat

Jerawat Anda dapat disembuhkan dan bahkan mencegah kekambuhan kulit pada kulit Anda dan juga pada bagian-bagian tubuh Anda. Senyawa antioksidan dalam alpukat membunuh bakteri di pori-pori kulit dan membersihkan kotoran dari kulit.

Cara membuat masker alpukat dan scrub alpukat;

Ambil 1 hingga 2 alpukat alpukat dan ambil daging alpukat dan lunakkan dengan blender.

Anda dapat menggunakan alpukat tanpa mencampurnya dengan bahan lain atau menggabungkannya dengan bahan lain, tetapi Anda harus menyesuaikan jenis kulit Anda.

Kulit kering harus menggunakan madu dan susu sebagai campuran alpukat.

Untuk jenis kulit berminyak, campurkan dengan air jeruk nipis, putih telur dan air daun teh hijau.

Aduk alpukat dan aduk merata.

Sebelum menggunakan scrub dan masker alpukat, bersihkan tubuh dan wajah dengan air hangat atau mandi air hangat. Dengan air hangat, buka pori-pori kulit sehingga kandungan dan nutrisi dari buah alpukat bisa menembus kulit.

Semprot lulur tubuh atau bagian leher, tungkai dan juga aplikasikan masker alpukat ke seluruh wajah.

Diamkan selama 15 hingga 20 menit, Anda juga bisa memberikan pijatan lembut di wajah Anda atau di tubuh Anda.

Lalu bilas atau mandi dengan air bersih, biarkan semua lulur dan masker alpukat bersih di tubuh Anda.

Manjakan diri Anda dengan masker lulur dan alpukat setidaknya 3 kali seminggu.

Cara mencerahkan kulit dengan pemutih wajah alami dengan alpukat Jika Anda melakukannya secara teratur, tidak akan memakan waktu lama untuk memiliki kulit yang sehat, bebas jerawat, berkilau dan putih.