Kecantikan

Kulit Putih Dengan Nasi

Sejak zaman kuno, beras digunakan untuk memperjelas dan mencerahkan kulit secara alami. Dan ada banyak bukti, dan bahkan di beberapa bagian Indonesia, ada banyak wanita yang menggunakan beras atau tepung beras untuk melindungi masker matahari.

Tidak cukup, Beras, yang telah melunak dengan baik, untuk menyembuhkan penyakit kulit seperti gatal dan iritasi. Ini karena beras memiliki kandungan tinggi seperti vitamin D, kalsium, serat, besi, thiamin dan riboflavin, dan banyak lagi. Jadi jangan heran jika nasi benar-benar bisa membuat kulit Anda putih dan sehat.

Berikut manfaat beras untuk kulit;

Beras dapat melindungi kulit dari sinar matahari

Salah satu yang bisa menumpulkan kulit adalah tindakan langsung matahari. Namun Anda bisa menghindarinya dengan menggunakan nasi sebagai masker kulit wajah dan sebagai lulurane untuk kulit tubuh Anda. Dengan cara ini Anda akan mencegah kulit Anda menjadi kusam dan bahkan gelap.

Beras dapat meringankan kulit

Tidak heran jika nasi benar-benar membuat kulit Anda bersinar intens dan putih. Kandungan beras tidak hanya melindungi kulit Anda tetapi juga menghilangkan bintik-bintik dan bintik-bintik hitam di wajah Anda sampai rangkaian bersih.

Beras dapat mencegah penuaan kulit

Kandungan minyak yang seimbang dari kulit dan wajah Anda, nasi yang lembut membuat kulit Anda lembab dan tidak kering, karena jika kulit Anda terlalu kering, kulit wajah dan tubuh Anda akan membengkok lebih cepat.

Beras dapat mencegah jerawat

Salah satu fungsi terpenting beras untuk kulit adalah menjaga keseimbangan minyak di kulit dan juga mengurangi pori-pori kulit, yang bisa menjadi penyebab jerawat pada kulit dan juga di dalam tubuh, seperti di punggung. ,

Beras bisa melembutkan kulit

Meratakan beras, melembutkannya dan menggosoknya melembutkan kulit dan sering memiliki gigitan cacar karena jerawat bisa menjadi lebih seragam lagi.

Cara membuat masker nasi, lulur beras dan lulur beras;

Ambil cukup beras dan bersihkan untuk menghilangkan pestisida dan bahan kimia lainnya.

Biarkan beras melunak, setidaknya sehalus pengelupas kulit.

Anda bisa mencampurnya dengan bahan alami lainnya seperti madu murni, susu murni, air daun teh hijau, jus lemon atau buah-buahan seperti alpukat dan pepaya.

Jika Anda ingin menggabungkan agar sesuai dengan jenis kulit Anda, Anda harus memilih pilihan seperti air jeruk nipis dan daun teh hijau jika kulit Anda berminyak.

Jika kulit Anda kering, Anda bisa menggunakan alpukat, pepaya, madu murni, dan susu murni.

Itu juga dapat dikombinasikan dengan minyak zaitun untuk semua jenis kulit.

Sebelum menggunakan beras sebagai masker, pengelupas kulit, atau exfoliant, lebih baik menggunakan mandi air hangat untuk membuka semua pori-pori kulit.

Oleskan masker atau sekam padi di wajah Anda dan juga pada tubuh Anda.

Jika Anda menggunakan beras sebagai pengelupas, Anda dapat melakukan pijatan lembut kecil jika Anda dapat membungkamnya untuk masker dan pengelupas selama 15 hingga 20 menit.

Kemudian bilas masker atau exfoliant dari tubuh Anda dan juga pada wajah Anda sampai bersih.

Jalankan setidaknya 3 kali seminggu untuk mendapatkan kulit bersih, lembut dan putih bersinar.

Cara memutihkan kulit dengan wajah alami dengan nasi yang telah dihaluskan seperti masker, luluran atau exfoliant, menawarkan banyak manfaat untuk kulit Anda. Dan beras telah memberikan bukti sejak zaman kuno.

Anda dapat menggabungkan dengan semua bahan alami seperti poin yang disebutkan di atas. Dan tentu saja mencoba menggabungkan bahan-bahan untuk masker, pengelupas kulit, atau pengelupas kulit antara bahan padat dan bahan cair. Maka Anda tidak membutuhkan lebih banyak air, maka semuanya murni dari bahan alami.

Seperti yang Anda ketahui, kulit dengan pemutih wajah alami dengan bahan alami memiliki sangat sedikit efek samping dan, yang lebih mengejutkan, jika Anda menggunakannya secara rutin, adalah mungkin untuk mendapatkan hasil yang sangat cepat. Dan Anda tidak lagi harus mengeluarkan uang untuk kembali ke spa atau salon kecantikan.

Yang paling penting selain perawatan kulit. Bahan alami Degan yang harus dilakukan adalah pola hidup, seperti cukup tidur setidaknya 6 hingga 8 jam sehari, minum setidaknya 8 gelas sehari dan berolahraga teratur. Jika Anda memilih gaya hidup sehat, maka sangat mungkin kulit Anda lebih sehat dan lebih putih, dengan butiran Tanapa di wajah dan tubuh Anda.